Kalitinggar Wakili Padamara Di Penanganan Jogo Tonggo

Read Time:1 Minute, 8 Second

KALITINGGAR. SELASA(26/10) SATGAS JOGO TONGGO Desa Kalitinggar Ikut serta dalam Lomba Penanganan COVID-19 Mewakili kecamatan Padamara, Perlu Diketahui JOGO TOnggo Merupakan Program Percepatan Penangan COVID-19 yang melibatkan Unsur kelembagaan paling bawah yaitu RT RW yang diprakarsai oleh bapak Gubernur H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. Dan Wakil Gubernur H. Taj Yasin Maimoen dan Disaahkan Dalam Instruksi Gubernur No 1 Tahun 2020 Tentang PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 DI TINGKAT RUKUN WARGA (RW) MELALUI PEMBENTUKAN “SATGAS JOGO TONGGO”

KALITINGGAR,yang merupakan salah satu Desa Di Padamara Satgas Jogo Tonggonya Dinilai dalam Penanganan COVID-19 Paling Baik Diantara Desa lainnya yang ada dalam Lingkup Sekecematan Padamara , Maka Dari itu UPTD Puskesmas Padamara Melalui Bagian Promosi Kesehatan Asih Kuswantari A.md Mengatakan Bahwa Kalitinggar Memiliki Satgas Jogo tonggo yang sigap dalam menjalakna kegiatannya dirinya mengatakan juga Satgas Jogo Tonggo Desa kalitinggar bisa dijadikan contoh di kecamatan Padamara Dalam Penanganan COVID-19.

Lomba Penanganan Jogo Tonggo Yang dilaksanakan Oleh DKK Purbalingga Diikuti Oleh 22 Puskesmas di Kabupaten Purbalingga diadakan dalam 1 minggu dari tertanggal 22 Oktober sampai tanggal 29 Oktober, Nantinya peserta akan Diberikan waktu 15 menit untuk memberikan paparan kegiatan Jogo Tonggonya dan 45 Menit untuk Tanya jawab dan nanntinya Lomba ini kan dicari 6 besar yang akan di lakukan kunjungan langsung untuk melihat langsung penangan SATGAS Jonggo Diwilayah masing-masing.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.